Dendrobium Rasa Sayang

Dendrobium Rasa Sayang


 

Posted on
Tuesday, May 5th, 2015
at 12:54 am

Author
admin

Category
Dendrobium Species

Dendrobium Rasa Sayang, merupakan persilangan antara Dendrobium Liberty White (Dendrobium Singapore White dan Dendrobium May Mak) dengan Dendrobium Phalaenopsis anggrek persilangan ini disebut dengan anggrek hybrida, yang diregister oleh Neo Tuan Hong pada tahun 2010. Meskipun bernama Indonesia tapi Dendrobium Rasa Sayang ini merupakan hasil pemuliaan peng anggrek Singapura. 

Termasuk hybrid yang easy to grow. Bungannya mempunyai gradasi warna yang unik, putih keunguan dengan stripe hijau yang dominan. Anda bisa mendapatkan dendrobium ini dengan mengunjungi secara langsung di Anggrek Farm Neo Tuan Hong di Lim Chu Kang lane Singapore. Bunga yang dihasilkan cantik sekali dan jenis ini dijual dengan harga yang tidak mahal sehingga worth it sekali untuk dijadikan pelengkap koleksi anggrek di rumah.

Catatan :

  • Media batang kayu dan ditempelkan.
  • Mendapatkan cahaya matahari hingga 90%
  • Penyiraman dilakukan 2 (dua) kali dalam sehari pada saat musim kemarau
  • Pemupukan dilakukan 3 (tiga) kali dalam seminggu dengan menyesuaikan fase pertumbuhan tanaman anggrek, bila masih di fase seedling akan digunakan pupuk yang kaya unsur N dan pada fase pembungaan menggunakan pupuk yang memiliki kandungan P tinggi.
  • Kami juga menggunakan vitamin B1, insektisida, fungisida dan bakterisida apabila diperlukan; 

Web http://www.anggrek-lintang.com adalah media catatan tentang memelihara serta perawatan tanaman hias pada umumnya dan bunga anggrek pada umumnya.

Tags: , , , ,

 

 

Leave a reply

 
 
loading